sterlak toko online serba ada menjual berbagai macam produk seperti kaos distro, kaos anime, kaos silat, kaos pepatah, makanan khas, dan lain sebagainya

Gantungan Kunci Boneka Akar Wangi Pekanbaru

Selasa, 28 Januari 20141komentar

Rp.23.000



Setiap pemilik motor maupun mobil pasti memiliki gantungan kunci, betul? Bagaimana bila anda merasa bosan dengan gantungan kunci yang itu-itu saja? Kebosanan anda  bisa  hilang jika anda  membeli boneka akar wangi Pekanbaru yang dibuat dengan model unik untuk gantungan kunci. Boneka ini dikenal cukup luas oleh masyarakat  karena memiliki banyak fungsi bukan hanya digunakan untuk hiasan saja. Akar wangi memang sudah lama dikenal banyak orang  bukan hanya untuk membuat  wewangian namun juga digunakan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Akar tumbuhan ini mengandung minyak atsiri yang sering digunakan untuk bahan wangi-wangian.  Kini akar wangi tak hanya untuk hal tersebut namun menjadi bahan utama pembuatan boneka akar wangi Pekanbaru.

Gantungan kunci yang dibuat dari akar wangi ini adalah kreasi yang unik dan menarik untuk dimiliki. Gantungan kunci tersebut dibuat dengan bahan akar wangi yang didesain seperti boneka-boneka lainya namun yang membedakan adaah bahan yang digunakan. Bahan pembuatan boneka gantungan kunci tersebut adalah akar wangi. Dengan bahan tersebut anda tidak membutuhkan  parfum karena  dari boneka akar wangi Pekanbaru atau gantungan kunci tersebut akan mengeluarkan aroma yang sangat harum. Gantungan kunci dari akar wangi ini bisa  juga digunakan untuk  souvenir pernikahan.  Harga dari gantungan kunci boneka ini juga cukup terjangkau mulai dari  2 ribu rupiah hingga puluhan ribu rupiah. 

Harga  gantungan kunci boneka akar wangi Pekanbaru tersebut disesuaikan dengan desain yang ada. Bila desainnya rumit tentu harganya berbeda dari harga desain boneka yang sederhana.  Jika digunakan sebagai souvenir pernikahan tentu akan terkesan lebih unik dan menarik.  Gantungan kunci tersebut bukan hanya digunakan untuk motor atau mobil anda namun bisa ditempatkan dimana saja bahkan bisa untuk penharum ruangan. Karena  akar wangi memiliki ciri  aroma yang sangat wangi tentu bila anda meletakkan boneka tersebut   maka tempatnya pun akan menjadi lebih wangi. Gantungan kunci boneka dari akar wangi ini terdiri dari banyak model atau desain sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

27 Januari 2015 pukul 17.31

Tempat Bikin Pin, Cetak Pin, Order Pin, Produksi Pin,
Pesan Pin Online Cepat, Murah, Berkualitas disertai Contoh Pin,
Harga Pin, Dan Pencetakan Pin untuk Souvenir,
Acara, dan Event. Pin kami telah tersebar hingga Aceh, Medan,
Padang, Bengkulu, Lampung, Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bogor,
Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda,
Palangkaraya, Pontianak, Banjarmasin, Bali, Makassar, Manado, Gorontalo,
Palu, Maluku, dan Papua.

Posting Komentar

 
DEVID | EKHA | HIDAYAT | 0821-6919-7410
Copyright © 2011. 0821-6919-7410 | Blog Sterlak

Template ini diedit oleh : DEVID EKHA HIDAYAT