sterlak toko online serba ada menjual berbagai macam produk seperti kaos distro, kaos anime, kaos silat, kaos pepatah, makanan khas, dan lain sebagainya

Uniknya Boneka Akar Wangi Pekanbaru

Selasa, 28 Januari 20140 komentar

jual boneka pekanbaru
Rp.23.000



Anda salah satu penggemar  boneka unik dan menarik,  sudahkah anda memiliki boneka akar wangi Pekanbaru? Jika anda membelinya pasti bukan hanya  suka dengan model boneka tersebut namun juga suka dengan aroma boneka tersebut. Boneka yang dbuat dari akar wangi tersebut memang  berbeda dari boneka yang dibuat oleh pabrik atau industri besar lainnya.  Boneka akar wangi dibuat hanya dengan menggunakan akar tumbuhan yang memiliki aroma cukup menyengkat. Aroma wangi yang dihasilkan dari  tumbuhan tersebut sering digunakan sebagai wewangian untuk membut produk   parfum.  Akar wangi merupakan tanaman yang memiliki wangi khusus dan  tumbuh di daerah tropika.  Tanaman tersebut juga menghasilkan minyak atsiri  untuk  pembuatan kosmetik maupun parfum.

Mulanya akar wangi memag hanya digunakan untuk pembuatan parfum atau bahan kosmetik maupun untuk menyembuhkan penyakt. Namun seiring dengan  banyaknya kreasi kerajinan tangan membuat  akar  wangi inipun juga  menjadi bahan utama untuk pembuatan boneka seperti boneka akar wangi Pekanbaru. Dengan memanfaatkan akar wangi maka banyak desain atau model boneka yang dibuat dan diminati banyak orang. Bentuk dari  kerajinan akar wnagi ini dulunya hanya berupa pajangan berupa hewan namun sekarang banyak kreasi yang bisa dibuat untuk menghasilkan boneka unik  dari akar wangi. Di Indonesia akar wangi  terbaik dihasilkan di  Tasikmalaya namun boneka yang dibuat dari akar wangi ini telah meluas dan dikenal oleh banyak orang bahkan di luar negeri pun sangat diminati.

Sebenarnya  keunikan dari boneka akar wangi Pekanbaru yang banyak diminati orang tersebut adalah karena bisa digunakan sebagai pengharum ruangan, bukan  hanya digunakan  untuk hiasan saja namun fungsinya pun bisa ganda.  Bila banyak orang  yang memiliki boneka dari kain atau spon maka boneka akar wangi ini   adalah kreasi unik yang tak ada duanya. Dengan   bahan tersebut maka pengrajin akan membuat boneka yang menyerupa binatang, manusia, tokoh kartun maupun membuat boneka yang aneh. Keunikan boneka   akar wangi Pekanbaru seolah menjadikan  boneka ini idola semua kalangan bukan hanya anak-anak saja.
Share this article :

Posting Komentar

 
DEVID | EKHA | HIDAYAT | 0821-6919-7410
Copyright © 2011. 0821-6919-7410 | Blog Sterlak

Template ini diedit oleh : DEVID EKHA HIDAYAT